Minggu, 19 Juli 2015

Dokter Spesialis Kanker Rahim Atau Serviks

Dokter Spesialis Kanker Dalam Islam



Dokter Spesialis Kanker  Rahim Atau Serviks
Dokter spesialis kanker serviks atau rahim terbaik dalam islam dari dulu adalah baginda nabi Muhammad saw. Beliau adalah ahli kesehatan terbaik sekaligus manusia terbaik yang tidak ada manusia yang sebaik beliau sebelum dan  setelah beliau. Beliau bukan hanya memberikan solusi masalah penyakit kanker rahim saja namun segala masalah kesehatan, ekonomi, percintaan dan bahkan politik bahkan sisi kehidupan yang paling kecil seperti cara memelihara rambut pada seluruh tubuh atau cara memperlakukan tubuh anda agar lebih sehat. Dalam berbagai riwayat ada banyak sekali menjelaskan masalah kesehatan dan sekalipun begitu nabi Muhammad tidak pernah merendahkan dan selalu menghargai orang lain.

Pernah ada orang mengeluhkan sakit dan datang pada beliau maka Nabi swa memberikan saran untuk datang pada sahabat lain yang memiliki pekerjaan sebagai dokter spesialis kanker rahim dan penyakit lainnya dengan pengobatan herbal di zamannya yang memanfaatkan buah kurma ajwa dan lainnya. Lalu orang yang sakit itu datang pada orang yang telah di rekomendasikan sebelumnya oleh Nabi dan berobat padanya. Selain selalu menghargai orang lain yang pasti beliau sosok yang yang sangat jenius dalam segala bidang. Mungkin anda akan sangat terkejut dan heran dengan pribadi dalam diri Nabi Muhammad saw. tentu saja selain sempurna secara fisik dan lahir beliau tidak sombong dengan kesempurnaannya.

Dokter Spesialis Kanker Rahim Atau Serviks


Dalam kitab hadist ada salah satu riwayat yang menjelaskan bahwa ada satu tanaman yang memiliki khasiat untuk segala macam penyakit. Tentu saya berpikir bahwa kanker rahim atau serviks adalah termasuk di dalamnya. Suatu ketika datang saudara dengan keluhan kanker rahim pada saya mau tanya obat herbal untuk kanker serviks stadium 4 maka saya langsung saja bilang kenapa tidak datang ke dokter spesialis kanker rahim stadium 4 saja. Saudara saya cuma bilang takut. Setelah itu yang saya pakai herbal yang di tunjukan Nabi saw yaitu minyak dari biji nigell. Minyak ini memiliki zat anti kanker yang sangat tinggi. Dalam 1 bulan syukur Alhamdulillah sembuh.

Sejak saat itu saya tidak pernah ragu sedikitpun bahwa memang baginda Nabi Muhammad saw adalah dokter spesialis kanker rahim atau serviks terbaik yang pernah ada. Semua penyakit sudah di jelaskan obatnya dan semua masalah sudah di berikan jalan keluarnya. Adakah anda meragukan kebenaran Nabi saw sebagai nabi dan rasulullah sebagai utusan dari Tuhan Pencipta langit dan bumi. Kini sudah banyak bukti yang menunjukan bahwa beliau ada benar, surga dan nerakan adalah benar dan sungguh jangan kalian ragu terhadap itu semua. Jadi kalau cuma kanker rahim stadium 4, kanker rahim stadium 3 atau bahkan cuma kanker rahim stadium 1 atau awal maka itu bukan masalah besar. Anda bisa memesan obat herbal kanker rahim di 085704284485.Baca juga cara mencegah kanker rahim pada wanita disini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;