Rabu, 05 Agustus 2015

10 Gejala Kista Dan Kanker Rahim Atau Serviks

Gejala kista dan kanker rahim
Gejala kista dan kanker rahim (Ciri-ciri kanker rahim atau kista - Ciri-ciri kanker rahim atau serviks) pada wanita. Perlu kita ketahui sebelum anda menbaca lebih jauh bahwa kista dan kanker rahim adalah sama hanya saja beda bahasa saja. Pernah ada seorang wanita bertanya sebut saja bu Ita " Pak apa gejala kista pada wanita dan apa gejala kanker rahim pada wanita ?". Maka saya hanya menjelaskan sekali saja dan saya katakan keduanya sama. Jadi saya akan sampaikan semua pada anda disini dan semoga informasi dari saya ini bermanfaat. Setelah anda membaca mohon dengan sangat share ke facebook atau twiter anda atau tinggalkan komentar di kotak komentar di bawah artikel sebagai ucapan terimakasih anda. Selain itu bila ada pertanyaan terkait masalah sejenis mohon baca artikel kami lainnya atau bisa tinggalkan pertanyaan anda di kotak komentar saja insya Allah kami akan segera memberikan jawaban terbaik untuk anda.

10 Gejala Kista Dan Kanker Rahim


Akan saya berikan 10 gejala kista dan kanker rahim pada anda dan semoga anda bisa cepat memahaminya.

1. Terjadi pendarahan
2. Terasa sakit saat kemih
3. Terasa sakit saat seks
4. Terjadi keputihan
5. Terjadi pendarahan di luar haid
6. Sakit pada panggul
7. Mudah letih
8. Hilang nafsu makan
9. Bengkak pada kaki
10. Hilang semangat hidup

Gejala kanker rahim pada wanita di atas sudah saya jelaskan secara rinci pada artikel ciri 2 kanker rahim stadium awal dan penyembuhan. Kini saya ingin bertanya pada anda mana saja gejala kista dan kanker rahim yang sekarang anda rasakan pada tubuh anda. Saya harap anda belum merasakan sakit pada panggul karena bila sudah demikian berarti anda sudah masuk pada kanker rahim stadium 3. Hal ini karena sel kanker telah menyebar di luar rahim anda. Bila ini terjadi secara medis hidup anda hanya menunggu hitungan hari saja. Biasanya bila anda datang pada seorang dokter ahli kista atau kanker rahim maka dia akan menyarankan pada anda untuk operasi pengangkatan rahim dan organ lainnya yang sudah terkena virus kista.
Pada artikel sebelunya saya menulis ada wanita tua berusia 64 tahun yang mengalami gejala kista dan kanker rahim berupa pendarahan yang sangat banyak pada miss v dia. Setelah datang ke dokter dan operasi dan singkat cerita rahim dan ovarium di angkat. Dokter menyatakan dia telah sembuh dari kanker rahim yang terjadi padanya. Bagi saya itu bukan kesembuhan namun itu adalah pengerusakan tubuh manusia dengan operasi. Hilang penyakit bersama organ yang sangat penting. Mungkin kalau wanita tua sih baik-baik saja namun kalau masih muda dan ingin punya anak apa masih bisa menerima yang demikian.

Untuk menghilangkan gejala kista dan kanker rahim anda tidak perlu melakukan operasi yang harus mengorbankan rahim dan ovarium anda. Sekarang dengan black cummin hanya dalam hitungan minggu atau hari anda akan mendapatkan kesembuhan secara total tanpa harus operasi. Sel kanker akan di matikan secara total dan di keluarkan bersama air seni atau akan keluar saat anda haid. Saya memiliki teman bisnis yang mana bercerita kalau isterinya terkena maslah kista. Setelah konsumsi herbal kanker rahim atau kista syukur Alhamdulillah hanya dalam waktu 1 minggu saja sudah segar lagi badannya. Sekarang giliran anda membuktikannya. Hubungi kami di 085704284485. Baca juga cara mencegah kanker rahim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;