Selasa, 04 Agustus 2015

Ciri 2 Kanker Rahim Stadium Awal Dan Penyembuhan

Ciri 2 Kanker Rahim Stadium Awal


Ciri 2 Kanker Rahim Stadium Awal
Ciri 2 kanker rahim stadium awal pada wanita. Kanker rahim adalah kanker yang sangat sering di bicarakan kaum hawa. Seperti yang terjadi di luar negeri pada seorang wanita berusia 64 tahun yang mana merasakan ciri2 kanker rahim stadium awal pada beberapa tahun sebelumnya namun wanita ini tidak pernah menggubris atau dengan kata lain dia hanya meremehkan keadaan yang terjadi padanya tanpa mau tahu apa yang sedang terjadi. Wanita ini bernama Erliena dan setelah dia merasakan sakit miss v nya maka dia memaksa diri untuk berangkat kedokter. Sang dokter merasa heran kenapa wanita ini tidak dari dulu melakukan pemeriksaan padahal sudah seperti ini.

Wanita ini sudah merasakan beberapa ciri2 kanker rahim stadium awal sejak beberapa lama sebelum dia periksa seperti berikut ini.

1. Keputihan Abnormal
2. Sakit Pada Miss v
3. Mudah Lelah
4. Nafsu makan berkurang
5. Sakit Saat Berkemih

Namun dia baru lari ke dokter saat terjadi pendarahan. Singkat cerita dokter memberikan saran untuk operasi dan wanita tua ini mengatakan iya. Setelah melakukan operasi dan syukur dengan izin Allah bisa berhasil. Namun yang terjadi setelah itu dia tidak memiliki ovarium dan rahim lagi. Mungkin bagi wanita 64 tahun adalah hal biasa dan bukan hal yang membuatnya harus menangis apa lagi sudah bercucu namun kalau itu terjadi pada anda yang baru menginjak masa remaja atau baru menikah apa anda masih bisa tersenyum dengan kenyataan anda tidak bisa berketurunan.

Penyembuhan Kanker Rahim Tanpa Operasi


 Penyembuhan Kanker Rahim Tanpa Operasi
Yang perlu anda tahu ada banyak selain operasi cara untuk sembuh total dari kanker rahim yang terjadi pada anda. Operasi bagi saya adalah jalan orang yang tidak berilmu. Jaln pintas tanpa belajar ilmu kesehatan lainnya. Faktanya saya memiliki banyak cerita dari saudara dan teman yang sembuh tanpa operasi sedikitpun. Dan kini saya menyediakan herbal untuk penyembuhan kanker rahim tanpa harus anda melakukan oprasi. Herbalnya hanya senilai 200.000 rupiah dan anda bisa memesan disini sekarang juga. Hubungi saya di 085704284485.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;